Propellerads
MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU 2021 SEMOGA KITA SEHAT SELALU DAN BANYAK REJEKI SERTA PANJANG UMUR.

Senin, 20 Mei 2013

AWARD YANG KE 15 DAN 16

Alhamdulillah Hirobil Alamin saya ucapkan karena beberapa bulan yang lalu blog yang saya kelola masih dapat penghargaan dari rekan bloger berupa Award sebagai lambang pertemanan yang ke 15 (lima belas)

Saya hanya bisa mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan saya (Admin) yang mengelola Website http://www.memikatcahaya.com/ dengan kemurahan hatinya telah memberikan award ini kepada blog saya.

Dengan adanya tali persahabatan yang berupa Award ini semoga hubungan kita walaupun hanya bisa melalui dunia maya ini harapan saya tambah erat adanya, dan semoga kita akan selalu silahturahmi lewat blog masing-masing.

Adapun Award selanjutnya yaitu award yang 16 (enam belas) adalah Award SEO, Award ini pemberian dari rekan bloger juga yaitu Admin dari http://syamsuri-site.blogspot.com.

Untuk itu saya juga tidak lupa menyampaikan banyak terima kasih atas awardnya ini, dan semoga rekan saya berdua yang tersebut diatas, selalu sukses di segala bidang, selalu sehat dan panjang umur amin....x3 yaa robal alamin.



20 komentar:

Selamat ya bang Nur moga saja makin akrab jalinan silahturahminya,maaf sebelumnya nih bang Nur saya baru blogwalking soalnya masih dilautan biru dan ini aza masih pakai HP..nasib..nasib..

Tidak apa-apa Bang Icah saya ucapkan selamat berlayar, semoga dapat ikan duyung nanti saya dikasih yaaa xixixixixix...........

semoga makin terjalin tali silaturrahmi yang erat. sukses selalu n selamat ya gan

Widiiih...mantep nie panen award teruuusss....
Selamat ya gan atas award ke-15 & 16'nya semoga jadi tambah semangat ngeblognya da semoga dengan adanya award tsb jalinan persahabatan antar sesama blogger semakin erat terjalin....
sukses slalu

@ Facebook Evolutions
Harapan saya begitu sobat dan trim kunjungannya

@ Marnes Clicker
Terima kasih sahabat don selalu sukses untuk anda.

Selamat ya Pak.. Semoga tetap semangat dan terus berkreasi..
Dan semoga sehat dan sukses selalu ya...

Wah hebat banget sob bisa dapet banyak award... bagi tipsnya donk... btw selamat ya biar tambah sukses :)

Wah, udh banyak koleksi Award-nya, sob. Selamat dan sukses ya, sob. Semoga terjalin silaturrahmi antar sesama blogger.

Selamat ya u/ award yang ke 15 dan 16 NYA

Selamat ya Om atas awardnya, semoga makin sukses

Sahabat-saabat semua terima kasih yaa atas komen dan kunjungannya demi kemajuan blog ini.

selamat atas awrdnya mas.. sukses selalu yah.. :)

wah selamatnya atas awardnya

hebat euy :)
link sobat sudah terpasang :)

wah dapat award bagi donk gan award nya..heeeeeeeee


http://pucukpucuk.blogspot.com/

Wah..mantap bangat.....mahu juga award..hihihihi..

mas gimana siha biar bisa dapetin award gitu ? :O
kunjungi blog sya ya mas Dukun software

selamat atas awardnya ya... Tetap semangat dan keep blogging!!

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, komentar anda yang sifatnya membangun sangat saya harapkan, janganlah melakukan komentar spam.