Propellerads
MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU 2021 SEMOGA KITA SEHAT SELALU DAN BANYAK REJEKI SERTA PANJANG UMUR.

Rabu, 29 Mei 2013

DAPATKAN STORAGE 1 TB GRATIS DARI FLICKR

Dapatkan storage 1 tb gratis dari flickr
Biasanya rekan-rekan bloger menyimpan file atau image ada di Photobucket, 4share, MediaFire atau di Ziddu dan lain sebagainya, namun beberapa Website yang baru saya sebutkan tadi hanya menyediakan free storage yang sangat terbatas dan yang mempergunakan sangat banyak sekali sehingga kalau di akses cenderung lambat dan lama, apa lagi modem yang di gunakan ecek-ecek seperti yang saya gunakan ini amit-amit lambatnya tidak ketulungan lagi.

Maka dari pada itu supaya tidak mengalami perihal yang sama seperti yang saya ceritakan tadi sahabat bisa menyimpan photo di Flickr, karena mulai hari ini Flickr memberikan storage 1 terabyte, jadi misalnya saja sahabat setiap hari menyimpan 1 photo maka kira-kira 10 tahun mendatang baru habis, dan untuk alamat websitenya silahkan kunjungi http://www.flickr.com

Demikian semoga bermanfaat.

12 komentar:

wah besar amat 1 tera...ckckck..makasih mas infonya

trmksih sobat inonya bisa di coba ni

kalo yang udah punya akun sejak lama gimana bang, dapet juga gak

@ chandra
Sama-sama sahabat dan trim kunjungannya

@ Brebes VS Lamongan
Sama-sama juga sahabat.

@ Faceblog Evolutions
Maaf saya belum ngecek langsung sahabat, namun kelihatanya sama saja
yang lama maupun baru, lebih baiknya dicoba saja sahabat.

wah, boleh juga nih dicoba. Tapi apakah photo kita diambil jadi arsip mereka juga dan jadi hak mereka ni Om?

bisa di coba nih.. saya kebetulan numpang blogger aja hehe

Ok juga nih informasinya, lumayan dapat menyimpan 1 TB di Flickr... makasih banyak sob :)

makasih infonya gan,,kayanya saya bisa juga buat simpan koleksi ribuan ebook saya diflickr ini :)

wah perlu dicoba nih, makasih infonya gan

cukup besar untuk simpan file foto

Manteep ni buat penggemar fotografi..

Mampir kang,,,,

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, komentar anda yang sifatnya membangun sangat saya harapkan, janganlah melakukan komentar spam.