Propellerads
MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU 2021 SEMOGA KITA SEHAT SELALU DAN BANYAK REJEKI SERTA PANJANG UMUR.

Sabtu, 29 Mei 2010

AVG RESCUE UNTUK KOMPUTER YANG GAGAL BOTING

B uat sobat semuanya saya minta maap..kemaren saya tidak bisa post karena komputer ane gagal Booting, mungkin karena virus dsb..setelah mencari - cari solusi yang tepat (selain install ulang tentunya) akhirnya saya nemu nih software. AVG Rescue CD, sebuah s oftware dari AVG yang bisa sobat gunakan untuk memperbaiki dan menyelamatkan komputer sobat yang gagal booting atau tidak bisa booting secara normal yang dikarenakan oleh virus dsb.

Memang AVG Rescue CD merupakan toolkit yang handal, buktinya setelah saya pake AVG Rescue CD , komputer saya langsung wazzz wuzzz seperti sedia kala. Booting juga langsung lancar jaya, hahaha. AVG Rescue CD memiliki fitur sebagai berikut: 

1. Administrator toolkit 
2. Midnight commander - file manager dengan 2 panel 
3. windows registry editor 
4. test disk 
5. ping 
6. beberapa program linux yang bermanfaat 
7 . recovery sistem dari serangan dan infeksi virus -> ini yang ane pake dan berhasil sob 
8. Bisa recovery MS windows dan Linux dengan file sistem FAT 32 maupun NTFS 
9. Bisa di booting dari USB atau CD 

 Karena sudah bermanfaat bagi ane, maka ane jg bagiin buat sobat PG semua..siapa tahu bermanfaat juga. AVG Rescue CD ini bisa di download secara Legal kok..100% free..100% legal (ciri2 software kesukaan ane nih ..) AVG Rescue CD terdiri dari dua versi, yang pertama adalah versi CD yang bisa diboot lewat CD dan yang kedua adalah versi USB yang bisa diboot lewat USB, kebetulan saya kemaren pake yang versi CD. Download AVG Rescue CD secara gratis disini sob: 

AVG Rescue CD (versi CD) 
AVG Rescue CD (Versi USB) 

 Sebagai tambahan tips, jika sobat mendownload yang versi USB , maka setelah download harus diekstrak dulu isinya di USB kemudian jalankan file makeboot.bat sehingga USB drive sobat jadi bootable. Ya ini yang ane namakan bencana membawa manfaat..bencana bagi komputer ane..bisa menjadi manfaat buat sobat semuanyaa..hehe ... selamat menikmati software AVG Rescue CD ini sobat.Dan cepat-cepat dulu untuk jaga-jaga siapa tau komputer sobat mengalami yang demikan. (Sumber: PG) 

Selamat mencoba ..... !!!























0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, komentar anda yang sifatnya membangun sangat saya harapkan, janganlah melakukan komentar spam.