Propellerads
MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU 2021 SEMOGA KITA SEHAT SELALU DAN BANYAK REJEKI SERTA PANJANG UMUR.

Minggu, 16 Oktober 2011

BLOG PERTAMAKU

BLOG PERTAMAKU
Blog Nurcahyaku2.co.cc ini saya buat dengan menggunakan Domain CO.CC dan saya padukan dengan Hosting Byethos.Com, sebetulnya blog ini sudah saya anggap baik menurutku karena sudah memperoleh Pagerank 1, jadi kalau tidak bisa dianggap baik ya lumayanlah begitu, tetapi nasib yang saya kurang beruntung, karena beberapa bulan yang lalu semua Blog dengan domain co.cc dibaned atau dengan kata lain tidak di Index lagi oleh mesin pencari milik Mbah Google, walaupun di Yahoo dan Bing masih terindex, jadi sia-sialah jerih payah saya mengelola blog ini, hampir- hampir saya putus asa sehingga sampai berbulan-bulan saya tidak ngeblog lagi karena keputus-asaan saya tadi. Namun blog tersebut sampai sekarang belum saya hapus, karena saya buat kenang-kenangan awal kali saya mmbuat blog.

Beberapa bulan kemudian saya bangkit kembali untuk membuat blog dengan domain blogspot.com yang saya kasih nama http://nurcahyaku2.blogspot., namun nasibku masih belum baik juga, karena setelah saya kelola beberapa bulan blog ini sulit ter-index di Mbah Google juga, dan di Alexa selalu muncul No Data jadi dua kali sudah saya buat blog yang terus menerus mendapat sial melulu.

Akhirnya saya membuat blog dengan nama http://nurcahyaku10.blogspot, saya menggunakan angka 10 karena dengan angka 2 saya selalu mengalami sial melulu jadi sekali lagi saya memilih angka 10 dengan harapan tidak mengalami kesialan lagi. 

Dan alhamdulilah blog http://nurcahyaku10.blogspot.com ini, baru saya buat 1 bulan kemudian sudah terindex di Google dengan angaka 4 (empat) walaupun di Alexa masih mencapai angka 29 juta lebih, dan sekarang ini sudah mencapai angka di bawah 500 ribu, jadi boleh di bilang turunnya sangat dratis sekali walaupun isi postingannya sebagian adalah hasil dari transfer dari blog http://nurcahyaku2.co.cc, ini juga berkat dukungan dari sahabat-sahabat semua yang selalu setia mengunjungi blog saya, untuk itu semua saya hanya bisa mengucapkan banyak terima kasih.

Demikianlah perjalan blog yang saya buat, semoga blog saya yang sekarang ini tidak mengalami lagi kesialan seperti blog-blog sebelumya dan semoga lancar-lancar saja Amin.......x3.

8 komentar:

@NURUL ASHIKIN
Terima kasih sahabatku komennya:)

wahh . .
perjuangan yg sama mas :)
blog saya dlu mkai .co.cc jgk . .
tapi sudah dganti dgn blogspot.
waktu itu sya baru buat blog namanya puisiklopedia . .
beberapa hari saya cek di google.co.id sudah muncul dgn keeyword puisiklopedia itu mas . .
padahal blum nyampe 1 minggu :D
kunci nya ada di meta tag nya mas :)

@Rangga
Betul sekali sahabatku, dan saya ucapkan seomoga selalu sukses menyertai anda

hahahaa .. ngakak dengar alasan make angka 10 :))

Maju Terus Bosss,makin sip nih tampilan yang skrg, salam kenal... memang mengenang perjuangan saat qta pertama kali goBLOG asyik bgt biar lbh to better ke depannya....

wah sungguh sangat beruntung sekali kawan, blog saya alexa terakhir 518 ribu dalam satu minggu menjadi 654 ribu+ maka terciptalah Blogbego lagi blank dan bingung, sekarang sudah menjadi 629 ribu+
Hal ini sudah sering terjadi [dulu 510 ribu] belum pernah dibawah 500 ribu, maaf panjang dan sedikit melenceng komentarnya kawan :D

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, komentar anda yang sifatnya membangun sangat saya harapkan, janganlah melakukan komentar spam.