Propellerads
MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU 2021 SEMOGA KITA SEHAT SELALU DAN BANYAK REJEKI SERTA PANJANG UMUR.

Selasa, 01 Februari 2011

CARA MEMASANG CODE WARNA DI BLOG

Carapasang code warna di blog sangat diperlukan, selain tulisan di blog menjadi indah, juga untuk merpertegas tulisan agar mudah dimengerti maksudnya oleh para netter yang berkunjung di blog kita, selain itu tulisan pada postingan kita tidak monoton warnanya hitam semua bisa menjadi warna warni, jadi gampanya biar kelihatan asyik begitulah kira-kira.

Apa lagi kalau kita pengguna Situs Berbasis Wordpress, maka diwaktu kita membuat postingan pada Menu Html, maka untuk bantuan menjadikan tulisan menjadi berwarna tidak ada, kecuali waktu menulis itu menggunakan menu Visual baru ada dengan cara kita blog tulisan yang mau di ganti warnanya itu lalu kita klik anak panah kebawah pada menu yang tertulis huruf A kemudian kita pilih warnanya dengan cara mengekliknya.
Dibawah ini adalah warna Hexadesimal, yang bisa dipergunakan untuk mengganti warna lengkap dengan Code Warnanya :







































































































































































































Kode warna yang terpilih :
Make Your Own


Adapun cara mempergunakannya adalah sangat gampang sekali, anda tinggal klik warna yang anda sukai maka secara otomatis code warna akan munsul di dalam kotak warna yang terpilih, kemudia catatlah warna tersebut dengan cara manual kemudian dipergunakan dalam postingan.

Contoh :

Code : <span style=”color: #ff6600;”>Tulisan ini akan menjadi berwarna</span>
Jadinya seperti ini : Tulisan ini akan menjadi berwarna

Selamat mencoba……………..!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, komentar anda yang sifatnya membangun sangat saya harapkan, janganlah melakukan komentar spam.