Propellerads
MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU 2021 SEMOGA KITA SEHAT SELALU DAN BANYAK REJEKI SERTA PANJANG UMUR.

Selasa, 08 November 2011

MENDAPAT HADIAH PAGERANK 1 DARI SIMBAH GOOGLE

ALHAMDULILAH HIROBIL ALAMIN


Hanya dengan kata demikianlah yang bisa saya ucapkan, karena pada hari ini tepatnya tanggal 8 Nopember 2011 blog yang sangat sederhana ini dan yang setiap hari saya pergunakan untuk berselancar bersama rekan-rekan lain (blogwalking), dapat penghargaan dari Google yang awalnya berpagerank 0 (nol) diberikan kenaikan tingkat menjadi pagerank 1 (satu), mohon maaf ya teman-teman seperti pegawai negeri saja ada kenaikan tingkat segala hahaha....!!!

Itu semua tidak lepas dari dukungan sahabat-sahabatku semua dimana hampir setiap hari meluangkan waktunya untuk menjenguk blog yang masih pupuk bawang ini sehingga bisa berpagerank 1 (satu), maka dari itu tidak berkelibihan kiranya apabila saya juga mengucapkan banyak-banyak terima kasih alias matur kepada sahabat-sahabatku semuanya tanpa kecuali atas follow, backlink, tukar link dan segala saran dan dukungannya dan saya ucapkan semoga sukses selalu buat teman-teman sekalian.

Dan tidak lupa pula saya mohon do'a serta kritik dan sarannya agar dikemudian hari saya bisa berkarya yang lebih baik dari sebelumnya demi kemajuan blog yang saya rasa masih sangat sederhana ini, mari kita tingkatkan terus bloger Indonesia.

16 komentar:

selamat ya.., hari ini ada 3 sahabat bloger yg dpt PR..., *smile

kayaknya si mbah google lagi berbaik hati nih gan, soalnya hari ini pagerank saya juga pecah telor yang tadinya 0 (nol) menjadi PR 3.
Sukses aja buat agan moga PR nya makin naik, terus blognya juga semakin maju.

Wahh selamat ya soob.. semoga makin semangt ngeblognya :D

selamat sahabat atas PR-nya, moga sukses terus, salam

selamat sob dapat kenaikan pangkat dari mbah google semoga tambah sukses

nah... itu dia..., selamat ya cak nur ats PR nya ...maju terus...

Makasih ya teman semua dukungannya

selamat ya atas peroleh Pagerank 1 dari Mbah Google :)
salam sukses selalu kawan

Selamat atas raihan Page Rank 1 nya sobat...sukses selalu untuk sobat

selamat sob ...kl boleh tau kasih dong tips nya biar mbah google kasih PR juga ke evanzip

Selamat gan. smoga bisa menular ke blog saya. tks

wahh dah update lagi ya gan,berarti blog ku bertahan di isi 2 aja.

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, komentar anda yang sifatnya membangun sangat saya harapkan, janganlah melakukan komentar spam.