Propellerads
MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU 2021 SEMOGA KITA SEHAT SELALU DAN BANYAK REJEKI SERTA PANJANG UMUR.

Jumat, 21 Januari 2011

CARA MENGGANTI TEMPLATE BLOG DENGAN TEMPLATE FINAL SENSE

CARA MENGGANTI TEMPLATE BLOG DENGAN TEMPLATE FINAL SENSE
Anda pengguna blog? Jika Anda menggunakan layanan BLogger (Blogspot), mungkin beberapa default pilihan template yang tersedia di sana kurang memuaskan. Anda dapat lebih mempercantik wajah blog Anda dengan memodifikasi sendiri atau memanfaatkan hasil kreasi pihak ketiga. Ya! Beragam pilihan template Blogger tersedia gratis di berbagai sumber di internet. Salah satunya dari FinalSense.

Pilihan yang disedikan FinalSense cukup lengkap. Anda dapat memilah-milah jenis template sesuai kategori tertentu, misalnya dari jumlah kolom maupun tema. Beberapa pilihan template ditujukan bagi Blogger klasik, sebagian lagi merupakan template untuk Blogger versi baru.

1. Cara penggunaannya cukup mudah.
2. Silahkan anda kunjungi situs http://www.finalsense.com
3. Klik tulisan More Details.
4. Anda salin kode template pilihan dari kotak yang tersedia, lalu timpakan pada template blogger lama melalui menu pengeditan template / HTML di dashboard Blogger Anda. Meskipun demikian, sebelum mengganti template sebaiknya Anda backup dahulu template lama. Ini untuk mengantisipasi hilang / tidak tampilnya sebagian elemen yang telah Anda miliki. Terlebih jika sudah banyak elemen baru yang Anda tambahkan di halaman Anda.


Silakan mencoba..........!

3 komentar:

Saya coba terapkan gan, trims ya. Ditunggu kunjungannya...

www.tollywoodpolitics.com
www.bollywoodindiaboxoffice.com

nice your site thanks for sharing love you all team good work keep it up .

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, komentar anda yang sifatnya membangun sangat saya harapkan, janganlah melakukan komentar spam.