SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA.

Jumat, 11 November 2011

WEB BROWSER

CHROME 54.0.2840.71


Web Browser
Di beberapa bulan terakhir ini, nampaknya persaingan web browser semangkin seru saja, sehingga banyak produsen web browser melakukan Update demi update untuk menutup celah keamanan dan juga sekaligus meningkatkan performa.

Dalam mengadakan update Chrome lebih kencang larinya untuk meninggalkan para pesaingnya, adapun Google Chrome adalah browser yang mengombinasikan desain yang minimal dengan teknologi yang tinggi dalam hal browsing sehingga menghasikan browser yang cepat, ringan, dan mudah dipergunakan.

Salah satu dari yang diperbaiki dalam versi ini adalah, printpreview di tambah dengan perbaikan minor untuk meningkatkan performa saat dipergunakan untuk browsing, dan untuk download silahkan di alamat http://chrome.en.softonic.com/

 

Mozilla Firefox 49.0.1



Mozilla Firefox juga banyak dipergunakan rekan rekan neter sebab cukup ringan untuk dioperasikan dan untuk mendownloadnya silahkan di http://mozilla-firefox.id.softonic.com/

9 komentar:

wah makasih gan, tampa babibu langsung ke TKP :)
ijin sedot ya gan...



PERTAMAX kah? :D

Silahkan sobat semoga sukses untuk anda

wah jarang pake crome hehe...

Maf teLat My Bradd ,... Link sudah selesai d edit d no urut 30

Tidak apa apa sobat, sebab link nurcahyaku2.co.cc hanyalah link kenangan blog pertamaku saja.

Kelebihannya apa lagi ya...kebiasaan pake Mozilla Firefox. Kedengarannya ok, ntar coba install dulu.

Bedanya apa ni sama yang lama, tolong dikasih ya, nice Info kok :)

apakah sudah pasti google chrome ini lebih cepat untuk di aksesnya dari pada yang biasa.?

Informasi yang sangat bermanfaat sejaku nih sobat.,.,

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, komentar anda yang sifatnya membangun sangat saya harapkan, janganlah melakukan komentar spam.