Propellerads
MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU 2021 SEMOGA KITA SEHAT SELALU DAN BANYAK REJEKI SERTA PANJANG UMUR.

Minggu, 19 Agustus 2012

2 JUTA DOLAR DARI GOOGLE UNTUK YANG BISA NGEHACK GOOGLE CHROME

Nanti kira-kira pada tanggal 10 oktober 2012 mendatang, Google mengabarkan bahwa akan mengadakan kompetisi yang diberi nama Pwnium 2 di Kuala Lumpur, Malaysia. Di kompetisi tersebut Google akan membagikan hadiah total 2 Juta Dolar atau sekitar 19 Miliar Rupiah bagi siapapun yang bisa ngehack Google Chrome!
Siapapun yang menemukan bug dari Google Chrome dan berhasil mengeksploitnya akan mendapatkan hadiah seperti tersebut dibawah ini, adapun daftar rincian hadiahnya adalah sebagai berikut:

1. $60.000 bagi siapapun yang bisa mengeksploit sistem operasi user dengan hanya melalui bug Google Chrome saja.

2. $50.000 bagi siapapun yang bisa mengeksploit sistem operasi user dengan melalui bug Google Chrome dan bug tambahan, semisal bug kernel Windows.

3. $40.000 bagi siapapun yang bisa mengeksploit sistem operasi user bukan melalui bugs Google Chrome, misalkan saja bugs Flash, Windows atau Driver.

4. Serta beragam jumlah hadiah bagi yang menemukan incomplete exploit lainnya.

Eksploit harus didemonstrasikan menggunakan Google Chrome Stable versi terbaru serta dijalankan dari laptop Acer Aspire V5-571-6869 (yang juga akan dibagikan secara gratis).

Untuk Informasi selengkapnya bisa langsung sobat lihat dari situs resmi Chromium dibawah ini :

http://blog.chromium.org/2012/08/announcing-pwnium-2.html


14 komentar:

@ Just Copy and Leave : Sama sahabat saya juga tidak mengerti cara hacking hahahaha.......!

Waah ane gak paham tuw kawan. Maklum newbie ... :D

Wah bakalan seru tuh bang..gkgkgkkg,,,minal aidin wal fa idzien ya bang.

Minal aidin wal faizin juga bang Icah

wah sayang aku ga pandai hack..
coba kalau aku pandai, bisa kayak mendadak ni aku..haha

Wah nih baru tantangan bagi para hacker!! sepertinya google ingin menguji google chromenya!!! bravo deh bagi siapa yang berhasil ngehack!!!

wahhh... yg bener?
saya bisaaaa :D
#menghayal.. hehe

sayang sekali saya gak bukan pakarnya

Bisa buat para hacker kaya mendadak ni..

jangan macam2 deh ma mbah google

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, komentar anda yang sifatnya membangun sangat saya harapkan, janganlah melakukan komentar spam.