SELAMAT TAHUN BARU ISLAM 1439 H.

Minggu, 21 Oktober 2012

AWARD YANG KE 8

award yang ke 8Award Liebster ini adalah pemberian dari Sahabat Admin http://belajarbahasainggris.blogspot com yang diberikan kepada saya kira kira setengah bulan yang lalu dan baru pada saat ini saya baru bisa mepostingnya di sebabkan karena kesibukan saya.

Untuk itu saya mohon maaf sebanyak-banyak atas keterlambatan ini dan saya pribadi hanya bisa mengucapkan banyak terima kasih atas pemberiannya award ini semoga pertemanan kita yang selama sudah kita jalani bersama semakin tambah akrap adanya.

Dan semoga Award lambang pertemanan ini saya bisa menjaganya dengan baik dan Insya Allah mungkin di kemudian hari bisa saya gulirkan ke sahabat bloger lainya sebagai lambang pertemanan juga tentunya, dan saya ucapkan semoga tetap sukses untuk anda di segala bidang, salam Bloger dari P. Garam Madura.

20 komentar:

@ berkas askep
Terima kasih bang

selamat bang atas awardnya ... hehee

Selamat dan sukses sobat, semoga dg Award tersebut dpt menambah semangat lebih baik lagi utk ngeblog
terima kasih infonya

selamat ya..
sempatkan waktu yuks buat mampir di rumahku.

sahabatku ini banyak sekali penghargaan awardnya yah, sudah sampai ke delapan
selamat dan sukses ya sob
trims, sudah berbagi info

here to visit with a smile...

Have a nice midweek my friend...with a smile, greetings from Belgium

Hair kembali silaturahmi sobat
salam sukses selalu

award ini benar2 keliling dunia,..aku juga dapat dari sahabat blogger lainya cuman aku belum sempat buat postingannya,..

salam dariku

kok saya gak tau sih tentang award ini... maksudnya apa kak ?? masih newbie nih :D

@ Adjie SalahJalur
Award ini pemberian dari seorang sahabat, sebagai lambang pertemanan.

kira-kira ada gak ya,,yang mau ngasih award ke blog ku...

-abadiorkes-

Dafat awardsnya banyak banget, sampai yang ke 8 gini.
selamat ya atas awards nya

Selamat ya atas penghargaannya.

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, komentar anda yang sifatnya membangun sangat saya harapkan, janganlah melakukan komentar spam.