Propellerads
MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU 2021 SEMOGA KITA SEHAT SELALU DAN BANYAK REJEKI SERTA PANJANG UMUR.

Senin, 12 Maret 2012

CARA MENGATASI BUKU TAMU YANG TIDAK TERBUKA

Mungkin sahabat pernah mengalami sewaktu sedang berkunjung ke blog sahabat lainnya apa itu untuk kerperluan berselancar, ataupun sedang blogwalking, juga mungkin sedang membalas kunjungan sahabat yang telah berkunjung ke blog anda, namun karena sesuatu hal Buku Tamunya lagi error yang tampilannya seperti di bawah ini :

CARA MENGATASI BUKU TAMU YANG TIDAK TERBUKA 1

  • Klik Reload seperti yang terlihat dalam lingkaran merah diatas.
CARA MENGATASI BUKU TAMU YANG TIDAK TERBUKA 2

  • Maka tampilannya akan menjadi seperti tersebut diatas, kemudian klik kanan bidang yang dilingkari warna biru seperti tersebut diatas, maka akan muncul tampilan sperti di bawah ini :
CARA MENGATASI BUKU TAMU YANG TIDAK TERBUKA 3

  • Klik Reload Frame, maka semua tampilan Buku Tamu atau ShoutBox akan normal kembali, saya ucapkan selamat mencoba apabila sobat menjumpai kasus sperti tersebut diatas, dan salam sukses untuk anda semuanya.

16 komentar:

Wah tips nya bagus sob

Visit night,, please support back

wah bagus ney sob idenya...
kapan kapan nanti ane coba ah kalo chat punya ane eror

Buat :

@ Search ilmu
@ Lyrick Mp3

Makasih sahabat Kunjungan dn Komennya

mantapp... kunjungan pertama.. slam kenal ..

singgah petang ,cari info..infonya bagus la.

Buat :

@ Deby Putra Bahrodin : Salam kenal balik sobat

bagus tuh sob infonya buat para blogger

tipsnya bagus sob, dan mudah dipraktekkan,salam xpresi4share

info yang bermanfaat sob,, biasanya kalau ga keluar ane klik kanan reload lagi hehehehehe

kunjungan gan .,.
bagi" motivasi
kesuksesan tidak akan mendatangi anda, kecuali anda mengejarnya.,.
si tunggu kunjungan baliknya gan.,

thanks ya gan ,sekarang saya jadi tahu

sangar kang postingane....lanjut wesss

Betul sob,saya juga beberapa kali menemukan masalah seperti itu,padahal sedang kunjungan balik,jadi tidak bisa meninggalkan jejak.Thanks tipsnya gan

nah itu dia kebetulan saya gak ada buku tamu, tapi thank s sudah berbagi

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, komentar anda yang sifatnya membangun sangat saya harapkan, janganlah melakukan komentar spam.