Propellerads
MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU 2021 SEMOGA KITA SEHAT SELALU DAN BANYAK REJEKI SERTA PANJANG UMUR.

Selasa, 05 Februari 2013

UPDATE PAGERANK GOOGLE TAHUN 2013

Ternyata pada hari ini Selasa tanggal 5 Pebruari 2013, Google telah mengadakan Update PageRank sehingga banyak diantaranya rekan bloger yang pageranknya naik dari 1 menjadi 2, dari 2 menjadi 3 dan seterusnya, akan tetapi ada juga blog teman kita yang PRnya turun, untuk yang PRnya naik saya ucapkan Good Luck buat anda-anda semuanya dan bagi yang PRnya turun saya harap jangan bersedih kare PR bukanlah segala galanya.

http://nurcahyaku10.blogspot.com/2013/02/update-pagerank-google-tahun-2013.html
Saya sendiri pernah mengalami PR blog saya asal mulanya 2 turun menjadi 1 kembali, namun saya tetap Happy saja, karena  yang terpenting bagi saya tetap banyak teman atau banyak sahabat, akan tetapi bagi bagi sahabat yang yang mempunyai pendapat lain boleh boleh saja dan saya sangat menghargainya.

Akhirnya saya hanya bisa mengucap, marilah kita tetap ber-silaturahmi walau pun hanya lewat dunia maya dan dan semoga kita tetap saling mengujungi.
Salam bloger.......... !!

20 komentar:

klo sya blm dapat pagerank gan T___T

waah bener banget sob,,
alhmdlh pR saya naik di bulan februari sekrng :)

Akhirnya saya juga kebagian PR dari google. mksh ya info nya

selamt ya.. banyak yg dapet PR ni :) .semoga makin sukses :) .

@ reki
Sab ar sahabat dilain hari pasti dapat Page Ranking

@ Brebes VS Lamongan
Sama sama sahabat.

@ Bfc Sarif SatriaSatriaan
Selamat ya sahabat atas PRnya.

@ Indah P
Khabarnya blog sahabat dapat PR dari 0 langsung PR 3 kalau memang betul Good Luck buat mbak Indah, semoga tambah sukses.

@ MizTia
Terima kasih sahabat.

@ Rizal Hidayat
Makasih bro.

page Rank ku dari jaman udug2 sampe jaman milenium tetep ga berubah2 sob xixiiii... tpi tetap semangat dong :)

Page Rank blog saya naik OM, asyik, tapi lebih asyik lagi kalau selalau bersilaturahmi. :D

yang penting silaturahmi...
Kalau PR itu urusan mbah google

Iya sobat, Insya Allah nnti juga ada, kalau beruntung :D

alhamdulillah PR ane naik dari 0 jadi 2
mampir jga ya sob..!

ucapan selamat lagi ah..mudah2an ndak bosen. heheh

selamat dan makasih infonya kawan

selamat yah sobat alhamdulillah sy jg kena jatah
makasih infonya

Betul kawan... PR bukan segalanya dan bukan jadi penghalang untuk berkreasi jika PR turun.

update google kali blog ane masih blm naek kelas bro hehehe tapi tetap semangat

saya merupakan salah satu orang yg beruntung mendapat page rang 1 pada 5 feb 2013,.

kira-kira next kapan lagi yah google update pagerank ....

Bener Mas Yang Penting Happy,Blogging Ya Bloging Saja,Ga Usah Mikirin Pagerank,Karena Memang Tujuan saya Hanya Mengisi Waktu Luang,Tapi Tidak Tau Apa Yang Blogger Lain Kejar

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, komentar anda yang sifatnya membangun sangat saya harapkan, janganlah melakukan komentar spam.