Propellerads
MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU 2021 SEMOGA KITA SEHAT SELALU DAN BANYAK REJEKI SERTA PANJANG UMUR.

Jumat, 08 Juli 2011

MENERIMA AWARD

AWARD PERTAMAKU

AWARD PERTAMAKU


Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Admin WAPB pengelola site http://wildan-memanggila.blogspot.com/ yang telah menggulirlan award ini kepadaku sebagai lambang persabatan, semoga dengan tanda persahabatan ini pertemanan kita bisa semakin erat untuk selamanya, dan saya bisa menjaga lambang persahabatan ini selamanya.

Dan saya berjanji disuatu saat nanti, sayapun akan menggulirkannya lagi Award ini ke teman lain yang berhak menerimanya menurut penilaian saya, sehingga tanda pertemanan ini akan terus bergulir dari satu teman bloger ke teman bloger lainnya.

Dan Semoga dengan adanya penerimaan Award ini, saya bisa terpacu lagi, untuk selalu giat untuk menulis artikel-artikel selanjutnya yang mutunya lebih baik lagi tentunya dari sebelumnya, dan sekali lagi saya ucapkan kepada Sahabat Wildan, semoga engkau selalu sukses dalam cita-citanya..

25 komentar:

Selamat sobat...semoga tambah maju blognya...

Terima kasih sahabat, dan mohon dukungannya :)

slamat ya sob..keep blogging!jgn lupa jga komen balik di blogku ya

Trim Mas Andrian komennya :))

selamat atas diterima awardnya, moga tambah semangat pak basri...salam kenal

Sobat Glady dan komunitas oejoeng trim deh dorongannya

Testing.. testing.. oke, sekarang dah bisa comment :) Selamat atas awardnya, semoga semakin semangat untuk berbagi melalui blog :)

selamat sahabat atas Awardnya semoga bertambah semangat & sukses selalu.

Members (78)+ tukar link sudah terpasang di http://blogyoutobe.blogspot.com/2011/07/link-friends.html

sebelumnya saya ucapkan selamat sob atas award nya.. tapiii saya mau tanya apa si guna award dan gimana cara dapetnya??? :)

Hi,,,thanks for your sharing.
Great blog nice to met u.
I like your Blog.

http://businesscommunicationall.blogspot.com/

selamat atas awardnya sob.. moga makin eksis aja nih. . . :)

Selamat ya mas...semoga dengan award tersebut jalinan silaturahminya senantiasa terjalin.
Sukses selalu

Selamat gan :D sukses trus blognya :)

Tambah semangat Gan....
Saya ingin membagikan Award Perdana yang telah saya peroleh,Jika Agan berkenan menerima , Silahkan Jemput disini Sukses Slalu...

http://ristiancandra.blogspot.com/2011/10/award-perdana-dari-sahabat.html

Keren juga mas awardnya, Kalau itu permintaan sobat nurcahya, maka award ini akan saya ambil simpan terlebih dahulu, dan nantinya akan saya buatkan artikel mengenai award yang diberikan oleh sobat nurcahya. selamat ya mas, semoga semakin sukses ngeblognya.

mas nur.... Salam kenal yah :) tukeran link ok.. linknya mas nur sudah sy pasang

Selamat ya sobat atas pendapatan awardsnya.
semoga blognya tambah maju saja.

tambah semangat aja gan,.
semoga awards awardds yang lainnya juga bisa agan dapatkan..

Award ini untuk kategori apa? Atau untuk sahabat terbaik sesama Blogger?

kalau boleh tau bagaimana cara untuk mendapatkan award seperti ini?

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, komentar anda yang sifatnya membangun sangat saya harapkan, janganlah melakukan komentar spam.