Propellerads
MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU 2021 SEMOGA KITA SEHAT SELALU DAN BANYAK REJEKI SERTA PANJANG UMUR.

Sabtu, 17 Desember 2011

DOMAIN CO.CC SUDAH TERINDEX KEMBALI DI GOOGLE

KHABAR GEMBIRA DOMAIN CO.CC

SUDAH TER-INDEX KEMBALIDI

MESIN PENCARIAN SIMBAH

GOOGLE


Sahabatku semuanya yang mempunyai pengalaman dan nasib yang yang sama dengan saya, yaitu pernah mempunya situs dengan Domain CO.CC dan beberapa bulan yang lalu sempat di baned oleh Simbah Google sehingga judul Entri kita semuanya tidak terindex di Web Browser Google, maka kita semua tidak berlebihan kiranya bahwa kita mengucapkan banyak terima kasih kepada Simbah Google karena mulai saat ini, yaitu domain CO.CC sudah aktif kembali.

Sebetulnya dan pastinya hari, bulan, dan tanggal berapa Domain CO.CC itu mulai diaktifkan kembali, saya sendiri tidak tau persis dan sayapun tidak banyak ambil pusing, yang terpenting bahwa sekarang Domain CO.CC sudah aktif kembali, dan sebagai bukti bahwa Domain tersebut sudah aktif kembali dibawah ini adalah Screenshotnya :

Domain CO.CC sudah terindex kembali di Google
Untung saja blog saya http://nurcahyaku2.co.cc belum saya hapus, karena blog tersebut memang blog pertamaku jadi maksud saya tidak saya hapus karena maunya untuk blog kenang-kenangngan awal kali saya membuat blog, sehingga sekarang saya bisa aktif kembali di nurcahyaku2.co.cc.

Semoga blog CO.CC ini tidak di baned kembali oleh Google, dan bagi sahabat-sahabat semua yang mempunyai blog dengan domain CO.CC yang belum di hapus mari kita semua berbloger ria kembali di co.cc, mari sekali lagi kita ngebloger sampai elek.

42 komentar:

nice info, semoga aja selamax gitu..., cuma katax sebagin para blogger pd blon brani menggunakanx cz takutx ntr di depak lagi *smile

Selamat ya shob, kalau domain co.cc aktif kembali di pencarian mbah google,
Dulu saya juga punya blog berbahasa inggris yang domain co.cc, banyak dollar telah dihasilkan dari blog itu, namun sejak domain co.cc dikeluarkan oleh mbah google dari mesin pencarian, blog tersebut pensiun dan sekarang sudah berganti nama domain baru.

Salam sukses selalu.

wah keren postingannya gan,nambah info n pengetahuan,,oya kalo boleh tukeran link ini link saya
http://blog.umy.ac.id/ghea
kalo sudah terpasang kabarin ya gan.. thx

langsung .com aja gan, menurut ane 80rb setahun tuh terjangkau lah.

Thanks yaa buat Sharenya tp ane masih setia ama blogspot(sub domain)

tkutnya .CO.CC penyakitnya kambuh lg

alhamdllah yah sesuatu...........

keren pak bos tentang postingan ya...terima kasih atas info ya pak bos...o iya boleh follow me back ora pak bos saya follower ke 409 pak bos... :)

o ya aku pernah mengalaminya...slmt untuk sobatku...

Wahh info yang menarik gan, Thx For share :D

wah..yeke? baru saya tahu. banyak juga orang kenamaan memakai domain co.cc sebelum ini. ruginya pada masa itu.

dulu sempet pake co,cc tapi udah ke blogspot lgi hehe

iya sob, kabarnya sig geto tp belum berani pake .co.cc lagi...
selamat taon baru ya, semoga 2012 kita lebih sukses! Amiin..

saya juga dulu pake co.cc mbak tapi udah ganti gara2 mbah google :D baguslah kalo memang udah ke index lagi

kunjungan malam sekalian nendang iklannya pak
btw,widget bubku tamunya diganti aja pak
udah ga bisa dipake lagi

Kabar baik kalau gitu buat yg pake domain .co.cc

Thanks Infonya sob... Mampir balik ya sob... :)

dah kapok kayaknya pakai co.cc, kwatir di banned lg.

hmm udh diganti lg pake blogspot bru ke index :(
cm baguslah buat yg laen yg mau pk co.cc..

Semangat buat smua...,,
Ayo siapa yg mau tukeran link...

wah..dulu uda ane coba..sekarang uda ane lepas lagi tu sob...
sobat dapat award dari ane sob...silahkan dicek tkp

http://sekedarwawasan.blogspot.com/2012/01/award-ke-dua.html

kemarin memang sempet terindex,,, sekarang udah ga terindex lagi.... T.T

Makasih Infonya. Menaarik Sekali... !!!!!

Makasih Infonya. Menaarik Sekali... !!!!!

makasih gan buat infonya dan semoga bermanfaat

keren mas buat infonya dan salam sukses selalu

ok mantap sob buat infonya dan salam kenal

Menarik sekali, perlu saya coba ini..
kebetulan lagi cara tentang hal ini.

Mau mendapatkan pelayanan yang baik dan ramah???

Modal Kecil bisa mendapatkan hasil yg luar biasa...

semoga sukses terus gan buat usahanya

Kabar Baik Untuk Para pencinta Game
Karena di Bulan januari ini Sudah keluar Game RPG Online Terpopuler Se-Asia
Penasarankan Game nya Seperti apa???
Kalian bisa dilihat game nya dari link di bawah yaaa

sengangat terus ngeblognya mazz..

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, komentar anda yang sifatnya membangun sangat saya harapkan, janganlah melakukan komentar spam.