SELAMAT HARI ULANG TAHUN KEMERDEKAAN REPULIK INDONESIA KE 69

Selasa, 17 April 2012

CARA MUDAH DAN CEPAT MEMBUAT PHOTO MENJADI KARTUN

Ingin sekali rasanya mengubah Photo menjadi Kartun, yang nanti setelah jadi bisa saya pergunakan untuk beberapa keperluan misalnya saja untuk profil Email atau Facebook. Akan tetapi masih ada kendala lain untuk mewujutkan keinginan saya itu sebab terus terang saja bahwa saya tidak begitu ahli dengan tetek bengek desain, juga program grafis seperti photoshop dan lain sebagainya. Setelah googling kesana kemari untuk beberapa saat, akhirnya saya menemukan aplikasi online yang bisa merubah foto menjadi kartun dengan cepat dan mudah, karena program ini tidak membutuhkan keahlian khusus di bidang grafis.

Hasil dari editan di program ini yaitu foto jadi kartun online tersebut sangat memuaskan, dan kalau sobat suka boleh mencobanya, adapun caranya atau langkah-langkahnya untuk membuat photo menjadi kartun adalah seperti berikut di bawah ini :

1. Buka aplikasi Befunky, atau silah klik link di bawah ini,


CARA MUDAH DAN CEPAT MEMBUAT PHOTO MENJADI KARTUN 1


2. Kemudian klik Get Started. Maka program ini akan loading, silahkan di tunggu sampai loading selesai 100%.

CARA MUDAH DAN CEPAT MEMBUAT PHOTO MENJADI KARTUN 2
3. Lalu Pilih atau klik Artsy di menu utama, fitur inilah yang nanti akan kita gunakan untuk merubah foto menjadi kartun.

CARA MUDAH DAN CEPAT MEMBUAT PHOTO MENJADI KARTUN 3

4. Klik menu upload, pilih sumber/tempat penyimpanan foto anda. Sobat bisa memilih mengupload dari computer atau dari disk.

CARA MUDAH DAN CEPAT MEMBUAT PHOTO MENJADI KARTUN 5

5. Klik cartoonizer (linkaran merah) kemudian klik gambar cartoonizer (lingkaran kuning), dan Aturlah parameter dan style cartoonizer yang ada. Atur hingga anda memperoleh hasil gambar kartun yang sesuai dengan keinginan atau dengan selera sobat.

6. Terakhir sobat bisa menyimpan gambar kartun dari hasil editan tersebut pada komputer sahabat.

CARA MUDAH DAN CEPAT MEMBUAT PHOTO MENJADI KARTUN 6
Hasilnya gambar kartun dari Befunky cukup lumayan bagus, saya ucapkan selamat untuk mencobanya..!!!

25 komentar:

wah informasi yang saya cari dari dulu nih teman...thanks ya tas infonya...oya jangan lupa mampir ya di blog aku...good luck for you

ijin disimpen kang...ini bakal berguna suatu saat nanti

@ TEMPAT WISATA LOMBAOK : Terima kasih balik sobat.

@ obat kanker payudara : Salam kenal balik

@ Desa Cilembu : Silahkan semoga bermanfaat.

wah softwarenya keren, kayaknya lebih instant dari pada make Potoshop hihi ^^

@ KatsukiDaito : Kata saya juga begitu sahabat, habis potoshop saya tidak tau hahaha....!!!

ilmu yang bermanfaat, saya akan pelajari sampai tuntas, terima kasih, semoga ini berguna buat saya....

@ penyuluh perikanan : Moga-moga sahabat.

@ Gumanta-info : Makasih sobat

lebih tepatnya persis lukisan minyak

makasih banyak infonya langsung tak coba deh

@ Cek Info : memang kelihatanya sama sahabat.

@ ada blog : silahkan sahabat.

kl mrubah foto jelek jd cakep bisa gk ya dg aplikasi itu.... wkwk :D
keep posting Nur :)

Good morning all. hello bloggers mania do not forget to visit and play to my home.

makasih infonya gan....sngt bermanfaat,,salam kenal

Wah bagus nih lebih simple secara OL, gak perlu instal software nya :)

Ok Thank infonya. Segera dicoba

Wih keren ni , ijin mencoba .........

Postingan yg sangat bagus dan membantu sekali infonya sobat, kebetulan saya sedang mempelajarinya, mudah^an sukses ya sob
terima kasih sudah berbagi

Poskan Komentar

Silahkan anda berkomentar, komentar anda yang sifatnya membangun sangat saya harapkan, janganlah melakukan komentar spam.