SELAMAT TAHUN BARU 2017 SEMOGA KITA TAMBAH SUKSES DI SEGALA BIDANG AMIN.

Kamis, 14 Juli 2011

CARA BERKOMENTAR DI BLOG DOFOLLOW

Untuk berkomentar di blog yang dofollow sebetulnya ada teknis tersendiri biar komentar anda dapat backlink dan terindex di Google, jadi istilahnya tidak sia-sia, karena apabila cara mengisinya betul maka secara automatis nama Domain Blog anda akan menjadi Link Aktif, jadi kira kira sama dengan tukar link begitulah pengertian sederhananya.

Yang paling pokok dalam pengisian di form komentar usahakan menggunakan nama yang mengacu pada nama domain yang sobat pergunakan, misalnya sebagai contoh di blog ini cara menulisnya adalah NURCAHYAKU10, dan untuk alamat URLnya tulislah dengan betul dan valid misalnya saja seperti ini http://nurcahyaku10.blogspot.com, jadi penulisannya harus betul betul lengkap dan betul semua, dan apabila sobat ingin berburu backlink sebanyak banyaknya maka sobat harus banyak berkomentar di blog yang Dofollow, dan berkomentarlah yang baik sesuai dengan isi postingan dan usahakan isi komentar nyambung dengan judul postingan.

Jangan sekali kali menulis komentar yang isinya hinaan, kritikan pedas, spam, atau yang yang berbau sara, karena komentar anda bisa dihapus oleh yang punya blog, dan bagi yang ingin tau caranya untuk mengetahui blog tersebut dofollow atau nofollow silahkan klik disini.

Dibawah ini adalah screnshot cara pengisian form komentar yang betul :

CARA BERKOMENTAR DI BLOG DOFOLLOW

 1. Isikan komentar anda pada kotak yang paling atas.

2. Kemudian pilih Nama/ URL
  • Nama   : Isikan dengan nama domain atau nama blog anda
  • URL     : Isikan dengan nama alamat URL sobat
3. Klik PUBLIKASIKAN KOMENTAR ANDA.

Demikianlah cara memberikan komentar yang betul pada Blog Dofollow versi saya, kalau ada yang lain lagi silahkan sobat bisa ngasih komentar di blog ini, dan semoga postingan ini bisa bermanfaat bagi neter sekalian.

66 komentar:

artikel yang bagus dan sangat bermanfaat...terima kasih atas infonya kawan...

Trima kasih sahabat Rahmad dan Baby Care komennya

nice posting sahabat dan sangat bermanfaat. Salam

baiklah akan aku praktekkan di disni,thnks

Oke bozz hehee thanks info.a

@ BRI Jakarta Veteran
@ bopfive5
@ Woeng
@ world cup champion
Sahabat trim atas responnya, hanya sekedar berbagi

nice sob..keep posting ya..jangan lupa komen balik di blogku ya..jangan bosen-bosen ya komen-komenan antar blog?haha

Tambahan: Memberi comment harus ikhlas. Jangan terlalu mengharapkan balas comment atas comment yg kita buat :) apalagi terkesan memaksa hehehe... (yang ngasi comment diatas jangan tersinggung ya mas bro, peace :)

kalo musti login dulu sih gmn tuh...
kan ada yg pake kotak komen tp kita musti login dulu

infonya sangat bermanfaat.
musti di coba neh....
dan langsung dicoba disini

thanks 4 share :D

@ penghuni 60 Biasanya kalau harus login dulu itu berarti komentar lewat Akun Google, otomatis yang terindex di adalah nama dari yang punya blog, padahal satu akun bisa untuk membuat beberapa blog, apakah mungkin mbah google merayapi sekian blog itu :))

terima kasih infonya sangat bermanfaat bagi para pembaca artikel ini

wah,, tipsnya sangat bermanfaat terutama bagi yang masih newbie kyk saya ^^

sampai segitunya yah...maw tanya..yang menentukan dofollow sama nofollow itu spa?

@allinone : yang menentukan blog itu dofollow atau nofollow adalah kita sendiri, dengan cara apa blog kita mau di setting dofollow atu nofollow.

eheh Baru tau gitu teryata. Terimakasih infonya, benar-benar bermanfaat. Sekalian kunjungan balik sore hari

Baru mengerti gan kalau caranya begitu. Thanks info yang sangat berharga.

nice info Sob.. blogwalking here...

Tutorialnya jempolan. ini yang saya cara. makasih

bagaimana jika kita menemukan yang musti log in dulu?!?!

Mantab ni pak artikelnya langsung saya test di blog bapak.

aku lagi praktek disini :)

terima kasih atas informasinya

wah mantab infonya,saya biasa pake yg akun itu,thanks n salam prshbatan

Info yang bermanfaat....

Wah, nice info nih. :)

nice share..
tapi kurang ngerti sebenernya blog dofollow itu maksutnya gimana yah?? -_-

Wah ini ilmu baru ,trims mas ...
satu yang ingin aku tanyakan untuk nama kalo ada spasinya dikasi juga ato digandeng aja?
misal nama blogku "Health Partners"
pada kolom nama lebih baik di isi
Health Partners
atau
HealthPartners
?

Makasih mas infonya.Saya baru tahu beginian.Harus banyak belajar lagi.

nice post.semoga sukses selalu!pa

saya pernah ni pasang dofollow,, tapi sama aja gan

waw... mantabbbbb dan sangat ber manfaat, thanks

Info menarik sobat ,,, semangat selalu...|

INFO SOBAT BAGUS.BERMANFAAT BAGI SAYA NIH ...MKSIH SOB

Selamat Pagi Kawan.. Aku berkunjung.. :)

terima kasih buat informasinya.. ^_^

nice share info ..thanks :) selamat sambut hari raya idul fitri

ngikut gan,, biar tambah rame blognya, untuk bagibagiilmukita

info yang sangat bermanfaat sekali sobat

Betul juga nih...mantef postingnya...hehee

artikel yg disediakan di blog ini sangat bermanfaat sekali mas. tapi trik ini tidak berlaku ya mas bila blog yang kita ingin komentar tidak menyediakan nama n URL/ harus berkomentar dgn login ke akun.

Blog Saya Saya Buat Dofollow.. :D

Nice infonya buat pemula kyak saya :)

Terima kasih infonya sobat,biasanya pake google akun

dofollow.
Makasih buat infonya dan juga dofollownya.

Punya ane juga dofollow :D

Banyak blogger pemula yang belum ngerti cara berkomentar seperti ini sob,ada juga yang mencantum linknya dibawah komentar

Terimakasih atas informasi yang diberikan ya sob....
Berkat informasi ini saya sekarang mengerti cara menulis komentar di blog DoFollow agar menjadi obtimal,hehehe

makasih sob,lngsng di praktekan

@ tips komputer

Sama sama sob, semoga selalu sukses

Poskan Komentar

Silahkan anda berkomentar, komentar anda yang sifatnya membangun sangat saya harapkan, janganlah melakukan komentar spam.