Propellerads
MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU 2021 SEMOGA KITA SEHAT SELALU DAN BANYAK REJEKI SERTA PANJANG UMUR.

Rabu, 10 Agustus 2011

BETULKAH FACEBOOK AKAN DI HACK PADA 5 NOPEMBER 2011

BETULKAH FACEBOOK AKAN DI HACK PADA 5 NOPEMBER 2011, 1

Khabar Facebook akan di hack pada tanggal 5 Nopember 2011 ini kudapat dari http://ohlepak.com, dan khabar ini betul atau isapan jempol belaka aku sendiri kurang begitu mengerti, jadi apabila sobat ingin mengetahui lebih jelas lagi tentang khabar resminya ini didapatkan dari mana, silahkan sobat bisa mengunjungi ke situs tersebut diatas dan sobat bisa langsung bertanya pada adminya.

Adapun yang akan meng-hack Jejaring Sosial atau Facebook ini adalah selompok hacker yang menamakan dirinya ANONYMOUS dan kelompok ini mendakwa bahwa, pihak Facebook telah menjual informasi kepada badan-badan pemerintah dan memberikan rahasia akses informasi keamanan perusahaan, sehingga mereka dapat memata-matai orang-orang dari seluruh dunia.
Beberapa dari perusahaan-perusahaan infosec disebut whitehat ini bekerja untuk pemerintahan otoriter, seperti orang-orang Mesir dan Suriah.
Isi pesan dari sekelompok hacker tersebut dalam terjemahan bebas ke dalam Bahasa Indonesia bisa sobat baca dibawah ini, karena aslinya berbahasa Inggris.
Operasi Facebook

Tanggal: November 5, 2011.

TARGET: https://facebook.com

Tekan:
Twitter: https://twitter.com/OP_Facebook

http://piratepad.net/YCPcpwrl09

IRC.Anonops.Li #OpFaceBook
Pesan:

Perhatian warga dunia,

Kami berharap untuk mendapatkan perhatian Anda, berharap Anda memperhatikan peringatan sebagai berikut:
Media komunikasi kalian semua begitu mahal memuja akan dihancurkan. Jika Anda bersedia hacktivist atau orang yang hanya ingin melindungi kebebasan informasi kemudian bergabung dengan penyebab dan membunuh facebook for the sake of privasi Anda sendiri.

Facebook telah menjual informasi kepada badan-badan pemerintah dan memberikan rahasia akses ke informasi keamanan perusahaan sehingga mereka dapat memata-matai orang-orang dari seluruh dunia. Beberapa dari perusahaan-perusahaan infosec disebut whitehat ini bekerja untuk pemerintahan otoriter, seperti orang-orang Mesir dan Suriah.

Segala sesuatu yang Anda lakukan di Facebook tetap di Facebook terlepas dari setelan "Privasi", dan menghapus account Anda mustahil, bahkan jika Anda "Hapus" account Anda, semua info pribadi Anda tetap berada di Facebook dan dapat ditemukan di setiap saat. Mengubah pengaturan privasi untuk membuat Facebook account lebih "swasta" juga merupakan khayalan. Facebook tahu lebih banyak tentang Anda daripada keluarga Anda. http://www.physorg.com/news170614271.html http://itgrunts.com/2010/10/07/facebook-steals-numbers-and-data-from-your-iph….

Anda tidak dapat bersembunyi dari kenyataan di mana Anda, orang-orang dari internet, tinggal di. Facebook adalah kebalikan dari penyebab Antisec. Anda merasa tidak aman dari mereka maupun dari pemerintah. Suatu hari Anda akan melihat kembali pada hal ini dan menyadari apa yang telah kita lakukan di sini benar, Anda akan berterima kasih kepada penguasa internet, kita tidak merugikan Anda tetapi tabungan Anda.

Kerusuhan yang berlangsung. Hal ini tidak pertempuran selama masa depan privasi dan publisitas. Ini adalah pertempuran untuk pilihan dan persetujuan. Sedang berlangsung karena orang-orang yang sedang diperkosa, menggelitik, dianiaya dan bingung untuk melakukan hal-hal yang di mana mereka tidak mengerti konsekuensi. Facebook terus mengatakan bahwa ini memberikan pengguna pilihan, tapi itu benar-benar palsu. Pengguna memberikan ilusi dan menyembunyikan rincian dari mereka "untuk kebaikan mereka sendiri" sementara mereka kemudian membuat jutaan dari Anda. Ketika layanan "bebas", itu benar-benar berarti mereka membuat uang dari Anda dan informasi.

Berpikir untuk sementara dan mempersiapkan diri untuk hari yang akan turun dalam sejarah. November 5 2011, #opfacebook. Terlibat.

Ini adalah dunia kita sekarang. Kami ada tanpa kewarganegaraan, tanpa bias keagamaan. Kami memiliki hak untuk tidak surveilled, tidak berjalan dan tidak dapat digunakan untuk keuntungan. Kami memiliki hak untuk tidak hidup sebagai budak.

Kami anonim
Kami Legiun
Kami tidak memaafkan
Kita tidak lupa.

5 komentar:

klo kemungkinan di hack mungkin2 z....
paling direbut balik...lol

cuak la jugak.xkn nk pkai frienster lak.haha http://www.geekintherainbow.blogspot.com/

i2 mungkin hanya isu............

Wah kalo ditutup trus di hack bakalan seru dah...
Pak Link Anda sudah kami pasang, Link Kami balik ya Pak Nurcahya. Salam

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, komentar anda yang sifatnya membangun sangat saya harapkan, janganlah melakukan komentar spam.