Propellerads
MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU 2021 SEMOGA KITA SEHAT SELALU DAN BANYAK REJEKI SERTA PANJANG UMUR.

Sabtu, 17 November 2012

DOMAIN CO.CC TIDAK MUNCUL KEMBALI DI ALAMAT PENCARIAN GOOGLE

TENAGA KERJA WANITA INDONESIA DI ARAB SAUDI TERANCAM HUKUMAN PANCUNG
Lagi lagi Domain CO.CC tidak muncul kembali di alamat mesin pencari misalnya saja di Google, Mozilla Firefok dan lain sebagainya, padahal setau saya Domain CO.CC ini tidak semuanya digratiskan ada juga yang berbayar, namun nasibnya yang kurang baik barang kali, atau mungkin waktu Domain ini di luncurkan belum selamat sehingga sering menghilang dari peredaran.

Domain ini setahun yang yang lalu juga mengalami nasib yang sama, yaitu mengalami hilang dari mesin pencari Google, namun di Internet Explorer juga Yahoo tidak artinya masih bisa muncul, akan tetapi sekarang ini lain lagi permasyalahannya yaitu di semua mesin pencarian tidak bisa di buka alias error.

Semoga saja permasyalahan ini cepat beres saja deh, biar blog saya yang berdomain co.cc bisa mejeng lagi di dunia maya sehingga bisa ikut meramaikan boger Indonesia.

25 komentar:

jiaahh berantem lagi, padahal kemarin barusan rujuk antara google ama co.cc, ada apa gerangan...
salam bang, sukses terus buat blog dan aktivitasnya...

@ Tasbih Cantik
Sepertinya tambah parah sekarang ini sahabat

pantesan juga ya sob...
boleh juga informasinya nih
selamat pagi sobat, jangan lupa mampior

ijin belajar di blog ini sobat

dulu aku pernah sempat ganti domain ke co.cc tapi gak jadi, aku liat bagusan blogspot di search engine...jadi sebagai saran jangan ganti ke domain co.cc deh biar gak berabe...

iya pak, sering banget error co dot cc. kenapa ya? kasihan yang blognya udah gede :(

Sepertinya domain CO.CC musuh abadi sama Google ya bang Nur..hiiiii

yg sabar aja ya bang..
sapa tau nti ada perdamaian antara google ma co.cc..
aminn biar lebih rame lg dunia per-blog-an :)

iya gan, bukan hanya di pencarian google, tapi jga saat kt mengetikkan domainnya.
mending mamir ke pondok ane utk dapet domain murah, hehe sedikit promo gan, kalo merusak di hapus aja dari pada pondok agan kotor karena komentar saya ini. :)

Terimakasih untuk informasinya, sobat... salam semangat :)
visit back yaa :D

Dulu ane punya domain co.cc ampe dapet pr 3 gan tapi sekarang udah lenyap hohoho

makanya blog teman saya udah ngk terdeteksi sekarang ..

Iya sob bner banget
padahal kemarin uda bisa dan saya daftar domain itu..
sekarang domainnya saya hapus dan pakai standard ajaaa

hmmmmm..

makasi infonya,,
commment back kl sempat

ohh gitu ya, pantesan aja domain punya saya sudah ga terdeteksi lagi sama google..

Informasi yang sangat menarik sekali nih..
terimakasih ya atas informasinya ini..

pengen domain berbayar tapi gak ada dana, gimana ya baiknya ^_^

wah iya ni gan gak tau kenapa domain ini hilang lagi di google. thanks info gan salam kenal

owh pantesan , kemarin cari doamain co.cc eror,,mksh infonya mas

yang pasti pasti ajja deh pak :-D

Dulu pernah pakai domain ini.. karnea domainnya mau mati jadi nggak pernah pakai

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, komentar anda yang sifatnya membangun sangat saya harapkan, janganlah melakukan komentar spam.