Propellerads
MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU 2021 SEMOGA KITA SEHAT SELALU DAN BANYAK REJEKI SERTA PANJANG UMUR.

Sabtu, 22 Oktober 2011

MENERIMA AWARD KE 2 DAN KE 3

Award yang ke 2 ( dua ) ini kuterima kira-kira dua bulan yang lalu dari sahabat Admin http://budidayaikanbelut.blogspot.com/, saya ucapkan banyak terima kasih atas awardnya sebagai tanda pertemanan yang erat tentunya, dan saya hanya bisa mengucapkan semoga selalu sukses dalam budidaya ikan belut yang terkenal banyak proteinya.
Salam sukses dan bloger buat anda.


Menerima Award ke 2 dan ke 3

Selanjutnya award ke 3 ( tiga ) ini kuterima 2 minggu setelah award yang kedua dari Admin http://www.eddyboyz86.blogspot.com, tidak lupa juga saya hanya bisa mengucapkan banyak terima kasih, semoga adanya kedua award ini dapatnya persabatan diantara kita semakin erat.




MENERIMA AWARD KE 2 DAN KE 3, 1


Dan saya mohon maaf se-banyak2 nya baru sekarang ke dua awar ini baru bisa saya posting karena di beberapa hari terakhir ini saya sangat sibuk sekali dengan urusan mencari sesuap nasi untuk keluarga. Akhirnya saya hanya bisa mengucapkan semoga kita selalu bisa berjumpa walau hanya lewat dunia maya ini.

9 komentar:

selamat gan atas hadiahnya..

gimana ni gan caranya agar saya juga ikut dapet award?

selamat atas award nya sobat,, semoga makin sukses dan rame blognya,, amin,,

selamat ya gan atas award nya...
di share dunk cara dapatnya :)

Cara dapatnya award gimana ya?, oh begini saja sahabat bisa tanya ke sahabatku http://rama88.blogspot.com, dia lebih tau caranya dari pada saya.

Awards-nya cantik2 sahabat, selamat dan sukses ya.

Jadi iri jg nih bang...hehhee..sukses slalu ya bangg...

Mantab kang nur, moga makin sukses n semnagat dalam urusan blogging nya. gbu

selamat kawan atas perolehan award-nya :) salam sukses selalu

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, komentar anda yang sifatnya membangun sangat saya harapkan, janganlah melakukan komentar spam.