SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI MINAL AIDIN WAL FAIZIN.

Jumat, 06 Januari 2012

LAYANAN GRATIS SHOUTMIX TELAH SELESAI

Ternyata beberapa hari yang telah berlalu bahwa layanan ShoutMix telah usai sudah, memang sebelum layanan ini betul-betul dihapus dari pihak ShoutMix telah memberi peringatan dan pengumumam bahwa layanan akan segera ber-akhir dengan alasan bahwa banyak pengguna Shoutmix yang tidak meng-upgrade ShoutMixnya dengan kata lain tetap menggunakan layanan free saja.


LAYANAN GRATIS SHOUTMIX TELAH SELESAI 1

Maka dengan dengan ber-akhirnya layanan ini, otomatis bagi rekan bloger termasuk saya yang belum sempat mengganti buku tamu, mengakibatkan banyak sekali para pengunjung yang telah menulis atau meninggalkan jejak di layanan ShotMix tersebut ikut musnah, padahal saya belum sempat untuk membalas kunjungannya.

Untuk itu semua, saya minta maaf yang sebesar besarnya kepada rekan bloger yang telah menulis di buku tamu saya,  tetapi kemudian musnah dan saya belum sempat membalasnya, semoga dengan kejadian tersebut rekan-rekan semua tidak kapok (enggan) untuk kembali meninggalkan jejak di buku tamu saya.

34 komentar:

semoga aja chatbox nggak ikut-ikutan bbayar yaaa :(

ihihiih ,,,
:( sedih juga ya gan ,,,\
nice info gan ...

hidup cbox.. masih gratis soalnya.. huehehe.. ^_^

hehhehhe....g apa2 sob, walaupun layanan gratis shoutmix dah berakhir toh masih bnyak yang menyediakan layanan serupa n gratis pula :) hheheh....

wkwkwk...aku juga expired shotmix-nya untungnya yang comeng baru dikit, sekarang pake cbox gan...

Nice Sob... hadir dblog anda kembali.. hadir dengan membawa perdamaian... maaf baru mampir... :)

iya gan udah lama ya sekrang berali ke cbox :D. ya mau gmn lagi nasib yang pakai gratisan kalau suatu saat yang punya kasih batasan cuma pasrah :)

iya gan untung dari dulu pake cbox, tp harus hti2 juga nih tkut jd premium juga...

ada shoutbox buatan lokal gan, kali aja minat
mampir aja ke blogku :)

untung chat box punya qu dah di ganti

wahh iya nih kemarin punyaQ juga gtu.. tapi dah beralih k cbox hehe...

bang tuker link yuk.. link anda sudah saya pasang
http://faja12.blogspot.com/p/link-exchange.html

mohon backlink ya :)

Ya benar, ga ratis lagi... buanyak kehilangan daftar tamu buanyak.....

Hehe...shoutmix saya tiba2 expired ternyata sudah ga gratis lagi saya baru tau...tp saya uda ganti pake cbox...happy blogging

iya nih gan, saya aja jadi ganti ke layanan cbox, mau ngasih tau nih kepada semua tamu blog ini. jika berkunjung ke blog orang lain, utamakan untuk memberi komentar pada artikel blog tersebut, kenapa....!!

Karna kita harus bisa menghargai blog tersebut dengan memberikan saran, dan saling bertukar pikiran.

trus kita juga bisa mendapatkan backlink loh. saling menguntungkan bukan.. :)

kenapa saya kasih saran kaya gini, biasanya kalau orang berkomentar di gadget khusus seperti shoutmix atau cbox. itu hanya lewat" saja. tanpa memperdulikan artikel blog tersebut. ;)

yang sudah tau, diam aja y....hahaha

Mantaf infonya gan,,,
Ayo siapa yg mau tukeran Link.....

trima kasih infonya.. sejak ada pengumuman desember lalu aku kabur cari yng gratis lagi..sekarang pake cbox...hehehe..

kalo ada yang gratisann kenapa harus beli, bravo cbox, hehehe
~Princess Kaurvaki

ane ganti pake teriaklah.com aja deh bang...lokal yg penting lancar cas cis cus -nya...hehehe...

Ah bodo amat gan, hehehehehehe
Masih ada CBOX soalnya
Tapi g tau make apa lagi kalau yg itu ikut-an kayak shoutmix

Untunggggggg..aku pake CBOX bang..moga aza CBOX ga ikut2an BERBAYAR.....hahahyyyyy

Pake cbox gratis tis tis...

kalau sudah yang gratis-gratis gini, kudu di coba dulu

wah pada pinda nhe di cbox :D
Aseeek :D
Absen malam sob

absen siang sob... makasih atas infonya :D

hehhe ia padahal lebih enak shoutbox,,,

Makasih Infonya. Menaarik Sekali... !!!!!

bagus itu informasinya menarik sekali tuuuu....!!!!!

huhuhu.. aq juga blom sempat balas kunjungan tuch..
:(

Ya semoga aja yang lainnya juga nggak ikutan berbayar,dan yang menggantikan semoga cepat tumbuh lagi...he..he..he..

Orang bule belum tahu kalo orang sini pinter memanfaatkan fasilitas gratisan

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, komentar anda yang sifatnya membangun sangat saya harapkan, janganlah melakukan komentar spam.