Propellerads
MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU 2021 SEMOGA KITA SEHAT SELALU DAN BANYAK REJEKI SERTA PANJANG UMUR.

Jumat, 30 Maret 2012

AWARD YANG KE 4, 5, 6 DAN 7

AWARD YANG KE 4, 5, 6 DAN 7, 1

AWARD YANG KE 4 :

Award yang ke 4 (empat) ini adalah kudapat dari pemberian Admin http://sekedarwawasan.blogpot.com, yang di berikan kira-kira 6 (enam) bulan yang lalu, hanya saja saya baru bisa mempostinya pada hari ini, untuk itu saya minta maaf  yang sebesar-besar atas keterlambatan postingan AWARD ini sehubungan dengan kesibukan saya.

Walaupun agak terlambat saya banyak mengucapkan terima kasih atas pemberian Awardnya, semoga dengan adanya Award lambang persahabatan ini, persahabatan kita bersama selalu terjalin dengan baik untuk selama-lamanya, dan semoga blog sahabat Sekedarwawasan.blogspot.com selalu sukses selalu, dan menghasilkan karya-karaya yang berdayaguna, dan bermaan untuk kepentingan orang banyak.

AWARD YANG KE 4, 5, 6 DAN 7, 2

AWARD YANG KE 5 :

Award yang ke 5 (lima) ini saya terima dari Admin http://sinelectronic.blogspot.com, saya hanya dapat menyapaikan banyak terima kasih, kepada anda dimana telah menggulirkan Award ini kepada saya, semoga saya dapat menjaga amanah dari anda, dan dapatnya memicu kepada diri saya pribadi khususnnya untuk lebih rajin lagi berkarya.


Dan semoga award tanda persahabat ini merupakan lambang persahabatan yang mulia, dan dapatnya kita selalu saling silahturahmi walaupun hanya lewat dunia maya dan sekali lagi saya mengucapkap banyak terima kasih, semoga engkau sukses selalu di segala bidang.


AWARD YANG KE 4, 5, 6 DAN 7, 3

AWARD YANG KE 6 :

Kalau Award yang ini adalah award yang diberikan Admin : http://resetmnia.blogspot.com, dengan ucapan banyak terima kasih yang se-besar besarnya kepada Admin : Resetmnia.blogspot.com atas pemberiannya.

Semoga silahturahmi kita berdua akan semangkin erat walaupun hanya lewat media Internetan saja, juga anda selalu dikaruniai Sehat selalu, banyak rejeki serta panjang umur.........Amin.

AWARD YANG KE 4, 5, 6 DAN 7, 4

AWARD YANG KE 7 :

Award saya yang ke tujuh ini, yaitu AWARD SATU HATI BLOGGER AWARD merupakan award yang saya terima awal-awal saya mempunyai blog yang ini, jadi sudah sangat la sekali karena saking lamanya saya lupa Admin yang memberikannya.

Untuk itu saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada pemberi adwar ini, dan pabila anda ketepatan mampir atau singgah di blog ini, saya minta amat sangat untuk memberi taukan kepada saya lewat buku tamu atau lewat komentar pada postingan saya ini.

Demikian harapan saya, sehingga Award ini tidak menjadikan Award yang tak bertuan lagi, sekali lagi saya sangat menharapkan pemberiatahuan dari anda dan sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih.

15 komentar:

weh, selamat ya. semoga makin semangat yang BW :D
oh ya, pertamax? :)

wah banyak bener awardnya
sukses trus

@ Febriansah : Terimakasih sahabat, akan selalu semangat.

@ district16 : Trim sahabat.

Wuihhh..bang Nur..selamat ya atas awardnya nambah trus tuh ya,moga makin nancef dihati teman2 ya blognya abang..hahahyyy

selamat ya bro...., smg makin semangka ngeblogx.., :)

award sebagai penambah semngat gan..salam..

Congrat ya mas Nur...tetep smangat + trus berkarya :D

Mantap sekali sob,,,award yang diterima banyak sekali,,,,semoga menjadi modal untama dan sebagai motivasi untuk terus berkarya,,

Informasi yang sangat keren sekali nih.
thanks ya atas infonya

selamat ya sob atas award yang diterima, semoga
semakin menjadi idola blogger

sekedarwawasan.blogspot.com itu milik saya dulunya sobat...dan saya yang telah ngasih award ke sobat nurcahyaku10.blogspot.com, tapi udah kehapus google dan udah diambil ama orang bule.. saya maish ingat banget waktu itu sering sekali blogwalking ke mari, ke blognya bang icah (udah tutup), ke blognya kang arie (penulis), dan masih banyak sobat2 lama...yang saya salut sobat nurcahyaku10 masih tetap eksis hingga saat ini... semoga sukses selalu sobat....

semoga sukses selalu ya pak,,,,terus semangat ngeblognya....

wih,,,mau dong mendapatkan award ...

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, komentar anda yang sifatnya membangun sangat saya harapkan, janganlah melakukan komentar spam.