SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI MINAL AIDIN WAL FAIZIN.

Senin, 08 Desember 2014

11 komentar:

wah jadi inget dulu sering liat film wiro sableng kapak naga geni 212..

http://ardiands.blogspot.com

jadi kangen nih... kapan-kapan pos tentang bang wiro ah... hihi

ini film dulu keren banget, wiro sablengnya sableng banget

Jadi ingat masa SD, Wiro Sableng dengan jurusan andalan Jurus mata hari. Hhehe terkadang yang kuno yang menarik

Jadi inget film-film nya jaman dulu... sayang banget nih cerita gak tamat

dulu saya punya banyak buku nya... aduh udah pada ilang kemana deh tuh sekarang

nah ini dia serial yang dulu ane suka banget nontonnya (Y)

yg pernah nonton ini waktu kecil... berarti kita seumuran!! :v
sekarang tontonannya cinta2an mulu

Teringat masa kecil Mas Nur, waktu masih menggemari serial Wiro Sableng yang mempunyai senjata Kapak bertuliskan 212

jadi teringat masa kecil dulu sering nonton serial ini

Jadi teringat masa kecil ku dulu, soalnya waktu kecil aku sering nonton kalau gak salah di siarinnya di rcti

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, komentar anda yang sifatnya membangun sangat saya harapkan, janganlah melakukan komentar spam.