SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI MINAL AIDIN WAL FAIZIN.

Sabtu, 21 Desember 2013

GOOGLE PAGERANK TELAH UPDATE DI BULAN DESEMBER

http://nurcahyaku10.blogspot.com/2014/02/award-yang-ke-17.html
Tidak tersangka-sangka bahwa akhirnya Google PageRank telah Update pada tanggal 6 Desember 2013 dengan demikian tentunya banyak blog sahabat-sahabat yang berubah posisinya di PageRank Google, ada yang naik rangkingnya demikian juga ada yang turun rangkingnya tentunya, bahkan ada yang rangkingnya tetap-tetap saja, seperti blog ini.

Sebetulnya banyak yang meprediksi bahwa Google akan Update pada bulan ini bulan itu dan seterusnya, akan tetapi semua prediksi tersebut meleset semuanya, karena keputusan untuk Update ada di tangan simbah Google dan nampaknya pada bulan Desember inilah simbah Google berkenan untuk update PageRanknya.


Dan saya mengucapkan selamat bagi sahabat-sahabat semuanya yang PageRanknya naik, dan bagi sahabat yang PageRanknya turun jangan besedih kare PageRank bukanlah segala-galanya, yang penting kita tetap semangat untuk meramaikan dunia maya ini.

27 komentar:

masih sj tetap page rank blogku mas

blogku masih belum pecah telurnya ehheheh
wah harus sering3 kesini nih biar tau update google pagerank
SELAMAT TAHUN BARU KK

ngecek dulu, sambil harap-harap cemas

Selamat malam kang kunjungan saya di awal tahun 2014. salam sejahtera

Punya saya masih 0, tidak diberi hadiah pagerank untuk bulan Desember oleh mbah Google

Iya bener mas, hampir seluruh prediksi yang ada di jagat maya semuanya meleset tentang update PR 2013, termasuk sang komandan google panda matt cutts..

ternyata masih PR 1. Gak naik gak turun selama bertahun-tahun

PR saya anjlok Mas. parah ya..

wew.. PR 2, mantabs brow..
kapan ya blogku bisa seperti blog ini..

mantap Bro pagerank agan,,,,

DOWNLOAD FIFA 2014 www.cheathelps.com/fifa-2014-trainer/

:( PR saya jadi turun
google makin sulit di pahami ajah :(

terus bagaimana cara supaya bisa memiliki Page Rangk itu? apa pengaruh kalo PR bagus atau buruk? Apa PR ada hubungannya dengan SERP? thank,

Semangkin PRnya tinggi semangkin populer blog itu.
Adapun SERP dan PR sangat erat sekali hubungannya.

nice pos mas salam kenal semoga makin sukses

Mau nanyak ni mas...
Mbah google tu update pagerank berapa bulan sekali ya?

@ tofa riyadi
Update PR Google sekarang ini tidak bisa diprediksi kalau dulu setiap 3 (tiga) bulan sekali.

Jadi apayang harus diperhatikan supaya bisa bertahan pada hal 1 google, mas bro

Pengen tuh ...bisa no 1 gi google, berbagi om

punya ane baru jadi gak mungkin dapat PR

punya ane belum ada pr nya :(

gimana caranya biar blog kita ada pr nya ??

wah selamat yah yang sudah kena update pagerank gugel, semoga makin maju blognya dan sukses buat adminnya

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, komentar anda yang sifatnya membangun sangat saya harapkan, janganlah melakukan komentar spam.