Propellerads
MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU 2021 SEMOGA KITA SEHAT SELALU DAN BANYAK REJEKI SERTA PANJANG UMUR.

Senin, 07 Februari 2011

CARA MEMBUAT TULISAN 2 COLOM

Cara membuat tulisan 2 (dua) kolom, adalah gaya tulisan yang biasanya dipakai untuk menulis di surat khabar, namun banyak para rekan-rekan bloger yang menulis pada postingannya seperti itu untuk mempercantik blognya.
Sebetulnya masih banyak cara-cara lain untuk mempercantik blog atau website, ini adalah salah satu diantaranya dan kalau sobat tertarik dengan postingan gaya seperti di surat khabar silahkan sobat ikuti caranya sperti dibawah ini :

Di Indonesia, perangkat keras PC jinjing atau yang sering dikenal dengan notebook dan netbook adalah salah satu perangkat yang punya pertumbuan jual paling signifikan.
Ukuran paling gampang adalah melihat saat adanya Pameran komputer di kota-kota besar. Kebanyakan yang banyak di tawarkan adalah notebook dan netbook.
Bukan karena barangnya banjir dipasaran, akan tetapi memang permintaan konsumen untuk barang yang satu ini meningkat sangat tajam.
Salah satu keuntungan tinggal di Indonesia adalah mudahnya menemukan beragam jenis notebook dan netbook dengan beragam teknologi, merek dan harga.
Tidak cuma itu, notebook dan netbook tadi kebanyakan tidak di jual sendiri, melainkan di paket dengan fasilitas tambahan macam atau aplikasi supaya menarik bagi pembeli.
Program harga khusus bagi pelajar atau mahasiswapun pernah disodorkan oleh salah satu produsen demi meraih pangsa pasar tertentu.

Untuk membuat tulisan seperti contoh diatas silahkan copy kode tersebut dibawah ini :

<table border=0px cellspacing=10px width=500px><tr>
<td width=250px valign="top">Tulis disini…………………………</td>
<td width=250px valign="top">Tulis disini…………………………</td>
</tr>
</table>



Selamat mencoba…….!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, komentar anda yang sifatnya membangun sangat saya harapkan, janganlah melakukan komentar spam.